Pages

Saturday, January 11, 2014

Imperial Lamian - Tunjungan Plaza 4 Surabaya



Welcome back to travellinary.blogspot.com,

Team travellinary kali ini akan mengulas salah satu restoran mie yang berada di Tunjungan Plaza 4, yaitu Imperial Lamian. Lokasi Imperial Lamian di Tunjungan Plaza ini dulunya merupakan lokasi Bentoya. Imperial Lamian juga mempunyai cabang di Ciputra World lho. 
Jangan khawatir bagi yang tidak suka mie, imperial lamian mempunyai tagline Shanxi Flying Noodle | Barbeque | Dimsum , jadi tidak hanya menjual bakmi tetapi juga dimsum, babi panggang, ayam panggang, dan nasi goreng pun juga ada. Oh ya, untuk kawan – kawan travelliners yang beragama muslim bila ingin memesan menu harap diperhatikan lambang di atas menu ya karena ada yang mengandung babi. Pesanlah yang terdapat tulisan no pork. Selain itu terdapat kedai es yang menjual berbagai macam jenis es. Katanya es yang paling recommended es merah delima dan es salju durian, tetapi ga sempet mencoba karena menunya sold out :(

Berikut penampakan restorannya :
 Imperial Lamian Tunjungan Plaza

Interior Imperial Lamian



Sekilas dari namanya dan interiornya, Imperial Lamian terlihat mewah tetapi jangan khawatir soal harganya. harga yang dibayarkan dengan menu yang didapatkan baik dari kualitas rasa dan kuantitas porsi sangatlah sebanding . Menu yang kami makan rasanya memang luar biasa “Lemir”. Kalau belum tahu apa itu “Lemir”, “Lemir” itu rasanya tajam di mulut kemudian meleleh secara perlahan kemudian menghilang (bahasa sederhananya “lemir” itu enak). Mienya masih fresh barusan dibuat, kemudian porsinya juga banyak dan cukup untuk 1 orang.
Sayangnya pelayanan yang kami dapatkan kurang memuaskan. Awalnya saya baca di newsfeed facebook saya ada yang mengeluhkan service pelayanan di Imperial Lamian kurang memuaskan, saya tidak percaya karena sebelum ini saya juga pernah makan disana dan pelayanannya baik-baik saja, sayangnya sekarang saya mengalami apa yang saya baca di newsfeed facebook saya. Makanan yang kami panggil selisih 15 menit keluarnya (Mungkin karena ramai), Tissue yang disediakan di meja hanya 3 lembar, tidak disediakan cabai dan bumbu lainnya, tusuk gigi harus meminta terlebih dahulu. Mbak nya juga terlihat capai dan kurang konsentrasi (saya minta sendok, tidak diambilkan malah membersihkan meja lain, saya tunggu tetap tidak diambilkan. Saya panggil 3x sampai yang terakhir teriak tidak menoleh sama sekali, setelah 5 detik baru menoleh. Saya rasa memang mungkin capai karena kelihatan dari cara berjalannya). Mungkin ke depannya pelayanannya dapat ditingkatkan lagi supaya konsumen tetap kembali ke Imperial Lamian.

Berikut Makanan yang kami pesan :

 Es Salju Coklat - Rp. 18.500,00

 Mie Babi Pedas - Rp 30.600,00

Mie Ma La Sapi - Rp 29.500,00

Komentar Rasa :
1. Es Salju Coklat rasanya ya coklat ditambah dengan tuangan susu dengan topping cherry dan astor. Menurut saya terlalu manis, tetapi overall saya masih suka dengan es salju itu.
2. Mie Babi Pedas, ini adalah menu recommended yang harus anda coba. Disajikan dengan tuangan kuah, rasa pedas sedikit asam bercampur dengan gurihnya kuah, waktu mie dan potongan dagingnya digigit terasa lemir di mulut. Yang saya pesan merupakan regular noodle
3. Mie Ma La Sapi, Mienya merupakan Wide Noodle. Sensasi yang anda rasakan saat makan ini adalah pedas tetapi kemudian dilanjutkan rasa manis yang menempel pada mulut memberikan sebuah cita rasa yang menggoyang lidah

Berikut Biaya yang dikeluarkan untuk makan di Imperial Lamian (AS):

SELAMAT MENCOBA!
Imperial Lamian
Tunjungan Plaza 4, 5th Floor ( Depan Ta Wan)
Jalan Basuki Rachmat 8-12 Surabaya, Indonesia

 
*Penilaian dilakukan secara Subjektif dan dapat berbeda-beda setiap orangnya. Travellinary.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas penilaian yang diberikan.

No comments:

Post a Comment

AddThis