Pages

Friday, January 17, 2014

Sego Banting Cak San - Malang


Hello guys! Kali ini kita bakal mengulas tentang Sego Banting Cak San yang berlokasi di Malang. Pasti bingung kan kenapa namanya Sego Banting? Nah, bagi kalian yang suka laper di tengah malam, pasti gak asing dengan yang namanya Nasi Kucing. Begitu pula dengan sego banting, isinya kurang lebih sama kok dengan nasi kucing. Memang terlihat tidak terlalu spesial, tapi cukup untuk penghilang rasa lapar lhoo.. Isi dari nasban ini terdiri dari nasi putih, gorengan tepung, tahu + cambah dimasak kecap, soun, dan yang ga kalah dashyat dan ga ketinggalan, sambelnya yang maknyusss.. gak heran deh kalo kalian bisa ngehabisin lebih dari 1 bungkus!



Berikut penampakannya : 


Ibu penjual NasBan

Add caption

 
Nasi Banting


Urusan harga? Gak perlu khawatir, MasBro MbakSis. Nasban buka harga mulai dari Rp 3000,- hingga Rp 5000,- Di NasBan Cak San ini juga sedia aneka gorengan dari Heci, Tahu, Tempe Menjes, dan Pisang Goreng lho! Yang paling laris adalah hecinya. Jam buka nasban mulai pukul 21.00 hingga habis. 
Tapi.. kalau kalian ga mau ngantri lama mendingan udah start dateng jam 20.30.. Karena kalo udah jam 21.00 lewat apalagi pas nasinya udah mateng,, wuahh... antrinya ga kalah ama antri di stasiun kereta api lho!
So, buruan cobain ya!!!

SELAMAT MENCOBA

NASI BANTING CAK SAN
JALAN JOMBANG
(MASUK GANG)
TELP : 0341-557209 

No comments:

Post a Comment

AddThis