Pages

Thursday, January 23, 2014

Mie Aceh Pak Cik Abin - Malang


Hello pecinta kuliner! Pernah denger ga yang namanya Mie Aceh?

Nah, kali ini, kita travelliners crew akan mengulas tentang mie aceh yang ada di kota Malang, namanya Mie Aceh Pak Cik Abin. Mungkin bagi kalian yang berasal dari Aceh udah gak asing lagi dengan mie yang satu ini. Ya, mie aceh memang berasal dari Aceh, bahkan katanya kalo kalian berkunjung ke Aceh tapi gak nyoba mie yang satu ini, rasanya kurang klop deh! 
Mie Aceh memiliki rasa yang berbeda dengan mie-mie lainnya yang biasa ada di pasaran. Ada rasa asin, manis, dan dominan pedas yang langsung terasa begitu sekali lahap. Mie Aceh biasanya dibuat langsung ketika ada pelanggan yang memesan, jadi bakal makin terasa pedasnya karena masih panas, langsung dari wajan !
Mie Aceh disajikan dua macam, ada yang rebus dan ada yang goreng, dua-duanya sama enaknya, tapi lebih oke kalo makan yang rebus, karena rasa rempah-rempah dan rasa pedas yang ada bakalan lebih terasa di lidah! Teman makan Mie Aceh yang gak kalah seru ya Teh Tarik!







Mie Aceh Goreng
Mie Aceh Rebus
Teh Tarik Jumbo
Roti Panggang Sosi Telur Keju
Walaupun Mie Aceh ini dijual di pinggir jalan, tapi kebersihannya ga perlu diragukan kok! Bahkan Mie Aceh Pak Cik Abin bisa menyulap halaman depan bengkel otomotif menjadi tempat makan yang sip!
Udah gak usah pake lama lagi, bagi yang penasaran buruan dateng ke Malang buat nyicip Mie Aceh yang satu ini ya!!

SELAMAT MENCOBA !

Mie Aceh Pak Cik Abin
Pertigaan Jalan Soekarno Hatta Indah - Blimbing
Malang
Open hour : 18.00 till drop.


No comments:

Post a Comment

AddThis