Pages

Thursday, January 2, 2014

Kuapa Cocoa - Chocolate Salon

"Pamper yourself with a cup of happiness."


Hello, Travelliners!
Kali ini kita bakal membahas kafe yang cukup beken di Surabaya. Namanya, Kuapa Cocoa Chocolate Salon. Kafe ini berada di Spazio Mall yang ada tepat di depan Supermall PTC. Dengan suasana yang cozy dan ukuran kafe yang tidak terlalu besar, membuat para pelanggan yang datang pasti betah untuk berlama-lama disini. Kafe ini cocok untuk digunakan bersantai, mencari ide, mengerjakan tugas, atau bahkan sekedar ngobrol bersama teman. Check it out!










Dari awal masuk udah kelihatan banget cozynya,  lampu kuning yang ada juga menambah nilai plus buat kafe ini. Di sudut kafe juga terdapat rak buku yang isinya banyak banget, dari mulai majalah sampai buku resep masakan. Cool! 
Untuk masalah rasa, gak usah diragukan. Bagi para pecinta coklat pasti cocok banget dateng ke Kuapa Cocoa. Harga untuk setiap minuman dan makanan berkisar antara IDR 40000 - IDR 100000. Karena waktu itu kita dateng beramai-ramai, kita sempat memesan beberapa jenis minuman dan dessert. 
This is it..


Kuapa Brewed Hot Chocolate

Bagi pecinta Hot Chocolate pasti suka dengan yang satu ini. Rasa coklatnya pas tidak berlebihan. Tapi ada lagi satu menu bagi choco-addict, yaitu Kuapa Thick Hot Chocolate. Rasa coklat pada Kuapa Thick terasa lebih berani dan lebih kental. Saat memesan kita bisa memilih penggunaan susu, mau yang Milk / Skim Milk bagi pecinta rasa  manis, dan ada juga pilihan Dark bagi yang tidak terlalu suka rasa manis. 

Chocophiles Wafflle

Waffle crispy yang dipadukan dengan siraman coklat kental dan taburann choco-chips, juga 2 scoope es krim. Hmm...  Superb Tasty and Yummy!
Tiramisu on the pot


Tiramisu on the pot ? Ya ! ini juga salah satu makanan khas dari kuapa cocoa. Paduan tiramisu dengan taburan coklat di atasnya dengan disajikan dalam pot mini, very unique and so tasty !






SELAMAT MENCOBA!

Spazio, Graha Famili, vendor number G-09
Surabaya, Indonesia 60216

No comments:

Post a Comment

AddThis